Thursday, February 16, 2012

5 Artis Korea Paling Cantik


Tidak diragukan lagi, film dan musik Korea sedang menjadi tren di Indonesia khususnya selama dua tahun belakangan ini. Salah satu alasannya adalah karena kecantikan para artis Korea itu sendiri, yang menyebabkan banyaknya penggemar dan fans mereka yang tergila-gila. Seperti yang dikutip oleh Yahoo News, berikut beberapa artis Korea tercantik, selain itu mereka juga terkenal dengan kulitnya yang mulus, badan yang indah dan bakat yang luar biasa.

Kim Tae Hee
Kim Tae Hee
Si cantik Kim Tae Hee mungkin adalah salah satu artis Korea tercantik di masa dan generasinya. Dengan memamerkan "Wajah Malaikat" yang natural dan alami, Kim Tae Hee mungkin salah satu tipe wanita yang dibenci wanita lainnya.Tidak hanya menjadi artis yang memiliki bakat yang luar biasa dan memiliki beberapa drama Korea yang terbilang sangat sukses, seperti "Stairway to Heaven", "Iris", dan "My Princess". Selain itu Kim Tae Hee juga merupakan murid unggulan yang telah lulus dengan gelar di bidang Fashion Design di Seoul National University.

Drama terakhir yang dibintangi Kim Tae Hee adalah drama serial Jepang yang berjudul "Boku Star No 99 Nichi". Pada drama ini Kim Tae Hee memerankan seorang artis Korea yang jatuh cinta pada pemuda Jepang dari kalangan masyarakat biasa.

Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
Artis Korean tercantik yang satu ini terkenal di negara Filipina, berkat drama yang dibintanginya yang berjudul "Full House" dan "Autumn in My Heart" atau "Endless Love". Dari beberapa fotonya saja sudah bisa dilihat akan kecantikannya. Song Hye Gyo telah menduduki peringkat ke lima dari daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Face.

Terkenal dengan kulit putihnya yang mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dan salah satu yang menarik, dia juga terkenal dengan seringnya mengalami cinta lokasi. Dan ternyata salah satu artis Korea tercantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapati sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun ("All In") dan Hyun Bin ("Worlds Within"). Song Hye Gyo juga direncanakan akan membintangi film "The Grand Masters" bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.

Lee Da Hae
Lee Da Hae
Taukah anda bahwa Lee Da Hae adalah artis Korea paling seksi dan artis Korea tercantik sejauh ini. Dia sudah aktif menjadi arti Korea semenjak tahun 2002. Lee Dan hae terkenal berkat drama yang dibintanginya "Green Rose" dan "East of Eden". Dia sempat juga mengambil cuti untuk istirahat setelah meninggalkan "East of Eden" karena masalah kesehatan. Pada tahun 2011 Lee Da Hae kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial "Goodbye Miss Ripley".

Ha Ji Won
Ha Ji Won
Mungkin bagi sebagian kalangan Ha Ji Won tidak cocok dengan standar artis Korea tercantik pada umumnya. Tetapi, pesonanya datang dari kesederhanaan dan gayanya yang sedikit tomboy. Bukan hanya wajahnya yang cantik, dia juga merupakan salah satu artis Korea paling Top karena bakat yang dimilikinya. Dengan bakatnya, dia bisa memainkan semua genre film dari komedi, romansa, aksi dan bahkan horor sekalipun.

Di Filipina Ha Ji Won terkenal berkat drama yang dibintanginya yang berjudul "Secret Garden", "Hwang Jini", dan "Memories of Bali". Proyek terbarunya adalah sebuah film bergenre aksi yang berjudul "Sector 7". Memang Ha Ji Won memiliki aura dan pesona yang menjadikannya pusat perhatian.

Han Ga In
Han Ga In
Artis ini adalah yang memiliki wajah termanis diantara artis Korea tercantik saat ini. Han Ga In mulai terkenal berkat perannya sebagai Lee Mi Ok di drama serial yang berjudul "Super Rookie" bersama Eric Mun dari Sinhwa. Dia menikah dengan Yun Jung Hoon ("East of Eden"), akhir-akhir ini dia sedang cuti dari dunia hiburan Korea dan sedang fokus pada proyek Commercial Film. Han Ga In turut main pada drama Korea yang berjudul "The Moon That Embrace The Sun" pada 2012.

No comments:

Post a Comment